Distributor Jual Bata Ringan Murah Malang

Distributor Jual Bata Ringan Murah Malang
Distributor Bata Ringan Malang

Jual Bata Ringan Murah Ecoblock yang ramah lingkungan di Malang.

Jual Bata Ringan Murah Ecoblock yang ramah lingkungan di Malang.


Bata ringan sudah hadir di kota Malang ? Ya, Saat ini telah hadir di  Malang merk baru bata ringan murah  yang akan semakin meramaikan persaingan pasar bata ringan di Malang.
Bata ringan Ecoblock hadir di Malang dengan spesifikasi dan ukuran seperti  bata ringan murah  yang lebih dulu ada di pasaran, seperti : Citicon, Grand Elephant, Voscon, Blesscon dll
Bata ringan murah Ecoblock seperti halnya bata ringan merk lainnya juga mempunyai fitur-fitur seperti : tahan api, prsesisi, hemat energi, bobot yang ringan, kuat, cepat dalam pemasangan, meredam suara dan ramah lingkungan serta ekonomis.


Apakah mahal harga bata ringan Ecoblock? Tidak, Saat ini bata ringan murah Ecoblock dipasarkan di Malang dengan harga murah/kubik tergantung volume pembelian.
Dengan hadirnya semakin banyak merk bata ringan di Malang khususnya Ecoblock maka penggunakaan bata merah di  Malang akan makin menjadi bagian masa lampau karena bata ringan murah AAC semakin menggantikan peran bata merah dalam segi biaya, daya resap air, daya insulasi, bobot, ketahanan terhadap api, kekedapan suara, ketersediaan stock.

Bagaimanakah Perbandingan spesifikasi dan daya Bata Ringan murah ECOBLOCK dengan bata merah biasa:
tabel perbandingan ecoblock




Siapakah produsen bata ringan Ecoblock? Bata ringan murah Ecoblock diproduksi oleh PT Petra Persada Sentosa (PPS), PT PPS berlokasi di Jalan Bypass Krian km 30, Sidoarjo, kawasan industri dekat kota Surabaya yang sedang menggeliat di Jawa Timur. Bata Ringan Ramah Lingkungan ECOBLOCK diproduksi secara terpadu di sebuah kawasan pabrik yang didesain khusus dari awal agar teknologi Autoclaved Aerated Concretes (AAC) ini menjalani proses produksi yang selalu terjaga konsisten kualitasnya dan efisien prosesnya.

Teknologi bata ringan murah AAC terkini telah diadopsi, selalu dikembangkan dan digabung dengan manpower handal untuk menyuguhkan produk yang menjadi solusi total bagi pengguna, baik proyek maupun individual.

Dengan menggunakan bata ringan  Ecoblock yang murah,  mari membangun kota Malang secara lebih ramah lingkungan, lebih kokoh dan lebih efisien.

Untuk informasi dan pemesanan semen instan murah, bata ringan murah, panel lantai terpasang bisa menghubungi :
PT. Tiga Mitra Surabaya Cabang Malang
Jl. Ki Ageng Gribig no. 07 Malang 65139
(0341) 3029622 Hotline : 082132137447
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD - TR. 1/11 Sememi - Benowo - Surabaya 60198
Telpon : 031 – 51160405 atau 081231313222 atau 087853640111.
email : cvtigamitra@gmail.com
pin BB : 58866B9C
TIGA MITRA BANYUWANGI
Jl. MH. Thamrin no. 267 Giri-Banyuwangi
Telp. 085313428222

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Bata Ringan Murah Ecoblock yang ramah lingkungan di Malang."

Post a Comment